Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Google Gandeng Vendor Besar Untuk Garap Wearable Device

Google Gandeng Vendor Besar Untuk Garap Wearable Device - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Google Gandeng Vendor Besar Untuk Garap Wearable Device yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Gandeng Vendor Besar Untuk Garap Wearable Device, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Gandeng Vendor Besar Untuk Garap Wearable Device dibawah ini.

Google Gandeng Vendor Besar Untuk Garap Wearable Device


Hari ini (19/3) Google telah mengumumkan akan dirilisnya beberapa wearable device yang berbasis OS Android. Adapun Android Wear (atau istilah bagi perangkat pintar yang menggunakan sistem operasi Android) tersebut adalah memakai hardware dari beberapa vendor besar. Siapa saja?

Dalam video pratinjau yang dirilis Google untuk Android Wear di developer.android.com, Anda akan melihat cukup banyak hal terkait fitur produk di wearable device seperti Google Now dan Google Glass. Fokus Android Wear adalah data kontekstual yang relevan, banyak yang sudah Anda dapatkan dari Google Now seperti berbasis lokasi cuaca, lalu lintas data, pengingat, info perjalanan (pesawat boarding pass, dan lain sebagainya), dan aplikasi pemberitahuan (notifications). Ada juga pilihan fitness tracker yang sudah dikembangkan pada wearable device.

Google juga telah mengumumkan kemitraan dengan sejumlah produsen besar untuk membawa OS Android untuk digunakan ke hardware wearable device mereka, termasuk di dalamnya adalah LG, Samsung, Motorola, HTC, dan Asus.

Di halaman blog Google di googleblog, juga menunjukkan dukungan dari Intel, MediaTek, Broadcomm, dan Qualcomm untuk pengembangan OS Android di wearable device

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Google Gandeng Vendor Besar Untuk Garap Wearable Device. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Google Gandeng Vendor Besar Untuk Garap Wearable Device ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google Gandeng Vendor Besar Untuk Garap Wearable Device