Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Facebook Uji Status Bar di Perangkat Android

Facebook Uji Status Bar di Perangkat Android - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Facebook Uji Status Bar di Perangkat Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Uji Status Bar di Perangkat Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Uji Status Bar di Perangkat Android dibawah ini.

Facebook Uji Status Bar di Perangkat Android

Penurunan jumlah pengguna aktif, terutama di segmen remaja menjadikan Facebook selalu berusaha untuk mencari cara agar menjaga produknya tetap memperoleh pengguna sebanyak mungkin. Yang terbaru adalah Mereka sedang menguji status bar untuk mempelajari pembaruan apa yang diperlukan di dalamnya.

Dilansir dari phonearena Facebook tampaknya telah menguji fitur baru yang akan menempatkan status bar dalam notification tray Anda. Sebelumnya, ada banyak aplikasi yang dimasukkan di dalam notification tray seperti daftar aplikasi to- do, aplikasi cuaca, dan lain-lain. Ide Facebook yang menyertai pengujian status bar akan menempatkan tombol akses masuk ke link feed berita Anda, permintaan teman, pesan, dan pemberitahuan tombol Facebook global. Jelas, ada juga pilihan untuk menonaktifkan fitur ini.

Saat ini, Facebook hanya menguji fitur ini dengan jumlah pengguna yang masih terbatas di AS. Dan jika pengujian ini menghasilkan titik puas dari penggunaan tombol akses cepat tersebut, maka Facebook akan menerapkan fitur ini di pembaruan Facebook mendatang.

Sebelumnya Facebook juga telah memperbaharui kolom Chat Heads pada perangkat berbasis OS Android, yang menghilangkan ikon chat yang "sedikit mengganggu" di layar ketika messaging. Selain itu, Facebook juga memperbaharui Facebook Home, yang tampil lebih simple

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Facebook Uji Status Bar di Perangkat Android. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Facebook Uji Status Bar di Perangkat Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Facebook Uji Status Bar di Perangkat Android