Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Ponsel Samsung-Tizen Akan Edar Mei 2014 di Rusia

Ponsel Samsung-Tizen Akan Edar Mei 2014 di Rusia - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ponsel Samsung-Tizen Akan Edar Mei 2014 di Rusia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Samsung-Tizen Akan Edar Mei 2014 di Rusia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Samsung-Tizen Akan Edar Mei 2014 di Rusia dibawah ini.

Ponsel Samsung-Tizen Akan Edar Mei 2014 di Rusia


Masih segar di ingatan, Samsung memperkenalkan beberapa piranti yang berbasis OS Tizen di ajang MWC 2014 di Barcelona. Banyak yang bertanya-tanya seperti apa dan kapan, Samsung akan merilis ponsel berbasis OS Tizen-nya?

Dilansir dari PhoneArena, pada sepanjang acara MWC 2014, Samsung tidak memberikan informasi apapun terkait rencana peluncuran ponsel Tizen-nya. Namun sebuah kabar di media lokal di Korea Selatan mengatakan bahwa Samsung berencana untuk merilis ponsel berbasis OS Tizen-nya pada bulan Mei 2014 di Rusia. Pada media tersebut melansir kutipan wawancara dengan seorang pejabat Samsung,bahwa mereka akan merilis ponsel pertama bertenaga OS Tizen pada bulan depan di negara beruang putih tersebut.

Banyak pihak memprediksi bahwa ponsel Samsung bertenaga Tizen pertama ini akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan Samsung Galaxy S4. Yoon Han - Kil (Vice President Produst Strategics Samsung Mobile) mengatakan bahwa Samsung akan merilis dua smartphone ber-OS Tizen padakuartal ini. Satu akan menjadi model high-end, sementara yang lain akan menjadi perangkat mid-range yang dirancang untuk menarik pembeli dengan kemampuan ekonomis menengah.

Rusia dipilih Samsung sebagai pasar pertama untuk smartphone Tizen, mengingat vendor asal Korea Selatan tersebut ingin smartphone Tizen-nya itu bisa sukses dan merangkul area distribusi Eropa dan selanjutnya Amerika. Menurut wawancara Yoon Han-Kil dengan Reuters, dikatakan bahwa Samsung akan merilis ponsel Tizen pertama di di Rusia, kemudian akan menuju ke Brasil dan negara-negara berkembang lainnya .

Penggunaan basis Tizen sendiri, dilakukan Samsung dalam rangka untuk mengurangi ketergantungan perusahaan pada Google Android OS sebagai platform open source

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ponsel Samsung-Tizen Akan Edar Mei 2014 di Rusia. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ponsel Samsung-Tizen Akan Edar Mei 2014 di Rusia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ponsel Samsung-Tizen Akan Edar Mei 2014 di Rusia