Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Video Ini Beri Petunjuk Disain iPhone 6

Video Ini Beri Petunjuk Disain iPhone 6 - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Video Ini Beri Petunjuk Disain iPhone 6 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Video Ini Beri Petunjuk Disain iPhone 6, anda bisa menyimak artikel kami tentang Video Ini Beri Petunjuk Disain iPhone 6 dibawah ini.

Video Ini Beri Petunjuk Disain iPhone 6


Dari sekian banyak rumor yang beredar di media, terkait generasi selanjutnya dari iPhone, yakni iPhone 6, berita terbaru datang dari video yang memuat beberapa petunjuk tentang bentuk dan disain dari iPhone 6.

Dilansir dari PhoneArena, muncul sebuah video berdurasi empat detik dari Asia, yang memamerkan sebuah perangkat yang mirip dengan Apple iPhone 6. Pada video tersebut, menampilkan sebuah perangkat mirip dengan iPhone dengan keempat sudut membulat, bercasing warna abu-abu gelap. Perangkat tersebut tampak dari sisi samping.

Apple iPhone 6 dikabarkan akan menggunakan kaca lengkung. Jika demikian, Anda tidak bisa melihatnya dengan jelas dari video yang beredar tersebut. Apa yang dapat Anda lihat adalah bagian belakang yang justru sangat mirip dengan casing belakang dari seri HTC One.

Layar depan termasuk bezel sisi tipis, yang kabarnya akan memiliki diagonal layar 4,7 inci. Jika Anda perhatikan, desain dan ukuran perangkat yang ditampilkan di video itu hampir sesuai dengan gambaran mockupiPhone 6 yang ditampilkan pada ajang Electronic Fair di Hong Kong awal bulan ini. Yang lebih menarik adalah bahwa bagian belakang tersebut sangatmenyerupai gambar prototype iPhone 6 yang diambil oleh salah satu pekerja Foxconn akhir bulan lalu. So, betulkah itu Apple iPhone 6?

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Video Ini Beri Petunjuk Disain iPhone 6. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Video Ini Beri Petunjuk Disain iPhone 6 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video Ini Beri Petunjuk Disain iPhone 6