Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

7000 Lokasi Burger King Segera Terima Aplikasi Mobile Payment

7000 Lokasi Burger King Segera Terima Aplikasi Mobile Payment - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul 7000 Lokasi Burger King Segera Terima Aplikasi Mobile Payment yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 7000 Lokasi Burger King Segera Terima Aplikasi Mobile Payment, anda bisa menyimak artikel kami tentang 7000 Lokasi Burger King Segera Terima Aplikasi Mobile Payment dibawah ini.

7000 Lokasi Burger King Segera Terima Aplikasi Mobile Payment


Mobile Payment yang kini trend di masyarakat, kiranya menjadi peluang tersendiri bagi perusahaan besar untuk ikut memperbaharui layanannya. Adalah Burger King, yang segera memperluas layanan mobile payment-nya hingga mencapai lebih dari 7000 titik retail mereka pada April 2014.

Aplikasi mobile payment ini akan mendukung platform pembayaran mobile yang akan mencakup 7000 lokasi Burger King di seluruh pelosok Amerika Serikat. Sebelumnya, Burger King telah memiliki sebuah tipe e –wallet di tiap retailnya, sistem pembayaran mobile ini merupakan aplikasi baru yang diharapkan akan meningkatkan jumlah penjualan dan layanan Burger King.

Dilansir dari phonearena, aplikasi Mobile Payment Burger King, Anda bisa memesan makanan, dan melakukan delivery order.

Bryson Thornton (Juru Bicara Burger King) mengatakan bahwa aplikasi tersebut akan menambahkan lebih banyak lokasi mulai bulan depan dan dikembangkan oleh Tillster Inc. Salah satu fitur dari aplikasi tersebut adalah memberikan kupon gratis atau diskon bagi pelanggan setiap kali menambahkan uang atau mengisi debit kartu kredit yang terkait dengan aplikasi tersebut. Juga, di Aplikasi Mobile Payment Burger King akan mengirimkan secara cuma-cuma berbagai informasi gizi dari menu yang Anda pesan dan fitur peta interaktif yang memuat cabang retail Burger King terdekat dari lokasi Anda berada (semnetara terbatas pada perangkat iOS).

Untuk saat ini, aplikasi ini masih didukung dengan lokasi Burger King di Sacramento, Reno, Baltimore dan New York City. Jumlah titik lokasi akan terus bertambah sebanyak 7000 titik, di April 2014. Namun Burger King tidak memberikan informasi apakah aplikasi unik ini juga akan dikembangkan untuk retail-retailnya di negara lain di luar AS seperti misalnya Asia dan Indonesia atau tidak.

Anda dapat mulai mendownload aplikasi Burger King Mobile Payment secara gratis dari App Store dan iTunes

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai 7000 Lokasi Burger King Segera Terima Aplikasi Mobile Payment. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul 7000 Lokasi Burger King Segera Terima Aplikasi Mobile Payment ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7000 Lokasi Burger King Segera Terima Aplikasi Mobile Payment