Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Samsung Garap Gear 2 Support SIM Card

Samsung Garap Gear 2 Support SIM Card - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Garap Gear 2 Support SIM Card yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Garap Gear 2 Support SIM Card, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Garap Gear 2 Support SIM Card dibawah ini.

Samsung Garap Gear 2 Support SIM Card

Electronics dan SK Telecom yang tergabung dalam Tizen Association, dikabarkan tengah bekerjasama menggarap varian terbaru dari Samsung Gear 2 yang support SIM Card, sehingga memungkinkan untuk melakukan panggilan tanpa harus terhubung ke smartphone.

Dilansir dari koreaherald, Samsung dan SK Telecom berencana untuk merilis jam tangan pintar baru yang dilengkapi dengan universal subscriber identity module, atau USIM, melalui SK Telecom, operator seluler terbesar di Korea.

Salah satu sumber dari SK Telecom mengatakan bahwa kelak Samsung Galaxy Gear 2 model baru ini untuk sementara hanya akan tersedia untuk pasar Korea, tetapi tidak menutup kemungkinan akan dirilis juga di pasar global lainnya.

Menurut salah seorang narasumber di Samsung Electronics, dengan Samsung Gear 2 akan support SIM Card, masalah utama yang akan ditemui adalah borosnya batere. Karena jam tangan yang dilengkapi dengan kartu USIM akan mengkonsumsi lebih banyak daya. Namun mengingat platform OS Tizen yang akan digunakan untuk Samsung Gear 2, diklaim akan menghemat daya dibanding OS Android

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Garap Gear 2 Support SIM Card. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Samsung Garap Gear 2 Support SIM Card ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Garap Gear 2 Support SIM Card