Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Bos HTC: Rumor Produk HTC Tak Selalu Benar

Bos HTC: Rumor Produk HTC Tak Selalu Benar - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Bos HTC: Rumor Produk HTC Tak Selalu Benar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bos HTC: Rumor Produk HTC Tak Selalu Benar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bos HTC: Rumor Produk HTC Tak Selalu Benar dibawah ini.

Bos HTC: Rumor Produk HTC Tak Selalu Benar

Menanggapi maraknya gambar dan video dari smartphone terbaru andalannya bocor, pembuat handset asal Taiwan, HTC Corp, mengatakan bahwa kebocoran berita tersebut adalah rumor yang tidak baik dampaknya bagi perusahaan.

Bocoran video terbaru dan foto-foto tentang penerus HTC One, yang memiliki nama kode HTC M8, menunjukkan bahwa HTC akan merilis ponsel dengan varian kapasitas memori di 16GB, 32GB dan 64GB, dengan slot kartu micro-SD untuk ekspansi memori. Sebelumnya bocor foto dan video yang mengungkapkan bahwa HTC M8 akan memiliki layar 5 inci 1080p, memiliki prosesor quad core dengan clock speed 2.3GHz Qualcomm Snapdragon 800, memiliki tombol pada layar, dual kamera dengan fitur twin- sensor dengan dual- LED flash, dual speaker di bagian depan, serta memiliki antarmuka Sense 6.0.

Dilansir dari focustaiwan, saat diwawancarai pada jaringan kabel CNBC, Jason Mackenzie (President HTC America) mengatakan bahwa HTC akan meluncurkan sebuah ponsel andalan terbarunya pada 25 Maret 2014 yang memiliki spesifikasi yang lebih baik dari HTC One yang diluncurkan tahun lalu. Sebagai catatan, HTC One dinobatkan sebagai smartphone terbaik di Mobile World Congress pada Februari 2014 lalu.

Ketika Jason Mackenzie ditanya tentang tanggapannya tentang pemberitaan perihal bocornya foto –foto dan video smartphone HTC yang akan diluncurkan, Mackenzie terkesan menghindari pertanyaan itu dengan mengatakan bahwa HTC tidak akan pernah menggubris rumor dan spekulasi tentang produk mereka.

Jason Mackenzie mengatakan, "Rumor dan kebocoran tentang produk HTC di media tidak selalu benar adanya. Namun HTC tidak menutup kemungkinan, bahwa rumor yang berkembang, bisa dijadikan indikator yang baik dari bentuk apresiasi publik tentang produk terbaru dari HTC."

Sejauh ini, HTC sudah mendapatkan dukungan kemitraan yang kuat dari semua operator dan pengecer di Amerika Serikat. Jason Mackenzie menambahkan bahwa HTC tidak hanya akan fokus pada pemasaran produk high-end di Amerika Serikat tetapi juga membawa "pengalaman premium" untuk kelas mid-level di AS.

HTC M8 akan dijual di 110 negara di seluruh dunia dua minggu setelah peluncuran resminya pada tanggal 25 Maret 2014 di New York dan London

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Bos HTC: Rumor Produk HTC Tak Selalu Benar. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Bos HTC: Rumor Produk HTC Tak Selalu Benar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bos HTC: Rumor Produk HTC Tak Selalu Benar