Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Hore! Flappy Bird Bakal Hadir Lagi di App Store

Hore! Flappy Bird Bakal Hadir Lagi di App Store - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Hore! Flappy Bird Bakal Hadir Lagi di App Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hore! Flappy Bird Bakal Hadir Lagi di App Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hore! Flappy Bird Bakal Hadir Lagi di App Store dibawah ini.

Hore! Flappy Bird Bakal Hadir Lagi di App Store

Pengembang Flappy Bird Dong Nguyen mengkonfirmasi dalam sebuah tweet yang menyebutkan Flappy Bird akan kembali ke App Store.

Selama wawancara, Nguyen mengatakan bahwa jika dirinya membawa kembali Flappy Bird, dia akan menambahkan peringatan untuk agar tidak terlalu lama menghabiskan waktu melihat layar alias kecaduan.

Januari lalu, Nguyen memutuskan game tersebut untuk dicopot dari App Store karena dia merasa bahwa hal itu menjadi masalah bagi banyak pemain. Entah dari mana munculnya ide mengenai Flappy Bird, yang jelas game ini disukai oleh pecinta gameplay sederhana.

Dn Images 2014 03 20 Thumb Other400 0

Selama Flappy Bird muncul, game tersebut berhasil membawa 50.000 dolar AS sehari dalam pendapatan iklan. Dan semenjak ditinggalkan Flappy Burung, App Store banyak diisi oleh para peniru dan kembalinya game asli ini akan menghapus beberapa game tiruan.

Sementara menunggu Flappy Bird kembali, Nguyen mengatakan tidak akan dalam waktu dekat. Dia mungkin akan membutuhkan waktu untuk menambahkan peringatan-peringatan bagi para pemain. Dan sementara pengembang hanya menyebutkan App Store, tapi bisa jadi game itu juga akan hadir di Googe Play Store juga

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Hore! Flappy Bird Bakal Hadir Lagi di App Store. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Hore! Flappy Bird Bakal Hadir Lagi di App Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hore! Flappy Bird Bakal Hadir Lagi di App Store