Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Gandeng Carrefour, SpeedUp Gelar Pre-Order Pad Gold

Gandeng Carrefour, SpeedUp Gelar Pre-Order Pad Gold - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Gandeng Carrefour, SpeedUp Gelar Pre-Order Pad Gold yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gandeng Carrefour, SpeedUp Gelar Pre-Order Pad Gold, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gandeng Carrefour, SpeedUp Gelar Pre-Order Pad Gold dibawah ini.

Gandeng Carrefour, SpeedUp Gelar Pre-Order Pad Gold

SpeedUp dan Carrefour menggelar pre-order SpeedUp Pad Gold hingga 25 Maret 2014. Tablet baru besutan SpeedUp ini dihadirkan oleh Carrefour dalam kampanye bertema PADi (Pad untuk Indonesia) yang akan berlangsung selama tiga bulan.

Kampanye PADi hadir sebagai bentuk kepedulian SpeedUp dan Carrefour akan pentingnya teknologi dan pendidikan bagi seluruh anak Indonesia, yang diwujudkan dalam penjualan eksklusif SpeedUp Pad Gold dengan harga terjangkau di seluruh jaringan ritel Carrefour.

"Kami sangat bersemangat dan mendukung program PADi ini karena kepedulian kami terhadap pendidikan anak Indonesia. Saat ini pendidikan seharusnya sangat mudah didapatkan melalui teknologi, dan SpeedUp Pad Gold hadir untuk membuat belajar menjadi lebih menyenangkan karena dilengkapi dengan konten dan aplikasi pendidikan. Hal inilah yang menjadikan SpeedUp Pad Gold sebagai Pad untuk Indonesia," demikian dikatakan Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT SpeedUp Technology.

Sementara itu, Carrefour melalui Hendrik Adrianto, Head of External Communications & CSR PT. Trans Retail Indonesia, menyatakan bahwa kehadiran SpeedUp Pad Gold yang eksklusif hanya dijual di Carrefour ini akan menambah varian jenis produk yang kami tawarkan kepada konsumen.

“Hal tersebut akan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan setia Carrefour di seluruh Indonesia,” tandasnya.

SpeedUp Pad Gold merupakan tablet 7 inchi nan elegan dengan back case aluminium dan dua pilihan warna, gold dan silver. SpeedUp Gold dibekali layar dengan resolusi HD 1024 x 600 piksel, konektivitas HSPA+ hingga 21 Mbps, kamera belakang 5 MP, kamera depan 2MP, serta didukung oleh prosesor dual-core 1.3 GHz.

Selain spesifikasi di atas, Pad Gold juga dilengkapi dengan berbagai aplikasi pendidikan yang disediakan khusus oleh SpeedUp di dalam SpeedUp Studio 2.0, seperti Belajar Musik, Belajar Mewarnai, Belajar Fauna, Matematika SD, dan Kamus Dictionary, serta 1 juta konten, dan aplikasi lainnya.

"SpeedUp Studio 2.0 adalah bintang utama dalam SpeedUp Pad Gold, yang merupakan versi terbaru dari SpeedUp Studio, toko konten dan aplikasi digital terbesar di Indonesia dengan transaksi pulsa, tampil lebih sleek secara tampilan, lebih responsif, dan tentunya lebih berorientasi pada keterhubungan dengan media sosial," kata Rahmad.

SpeedUp Pad Gold memiliki fitur dual-SIM yang memudahkan pengguna melakukan pengunduhan data, melakukan panggilan telepon dan juga SMS.

Program Pre Order SpeedUp Pad Gold ini dilaksanakan tanggal 18 - 25 Maret 2014 melalui website Carrefour Indonesia, dengan harga promo selama masa pre order Rp 1.149.000 dari harga normal Rp 1.249.000. Pengambilan produk dapat dilakukan pada tanggal 26 Maret 2014 di toko Carrefour terdekat

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Gandeng Carrefour, SpeedUp Gelar Pre-Order Pad Gold. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Gandeng Carrefour, SpeedUp Gelar Pre-Order Pad Gold ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gandeng Carrefour, SpeedUp Gelar Pre-Order Pad Gold