Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Tingkatkan Jumlah Pengguna, BBM Akan Siap Gunakan Stiker

Tingkatkan Jumlah Pengguna, BBM Akan Siap Gunakan Stiker - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Tingkatkan Jumlah Pengguna, BBM Akan Siap Gunakan Stiker yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tingkatkan Jumlah Pengguna, BBM Akan Siap Gunakan Stiker, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tingkatkan Jumlah Pengguna, BBM Akan Siap Gunakan Stiker dibawah ini.

Tingkatkan Jumlah Pengguna, BBM Akan Siap Gunakan Stiker

Aplikasi instant messenger andalan BlackBerry, BBM dilaporkan akan segera gunakan stiker pada masa yang akan datang. Dengan cara ini maka BBM mungkin dapat bersaing dengan aplikasi instant messenger lain, seperti Line, Facebook dan KakaoTalk yang sudah gunakan fitur ini, atau bahkan menambahkan jumlah pengguna.

Sama seperti stiker dirilis pada Facebook dan Line Messenger stiker, BBM mungkin akan menyediakan 20-25 stiker pada tahap awal, dan akan menampilkan sedikit foto kecil di sekitar paket tema tertentu. Selain itu masih akan ada paket stiker gratis untuk di-download dan berbayar, demikian dilansir ubergizmo.

Bahkan BlackBerry telah berjanji bahwa pengguna BBM akan mendapatkan stiker yang terbaru menurut trend saat ini, seperti stiker dari acara TV favorit , film , dan sebagainya.

Aplikasi yang sebelumnya sudah menggunakan stiker seperti, Line messenger telah cukup baik merilis stiker dengan tema film terbaru atau tren yang sedang booming, dengan mengikuti strategi ini, BlackBerry mungkin BBM akan lebih berhasil menambah jumlah pengguna.

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Tingkatkan Jumlah Pengguna, BBM Akan Siap Gunakan Stiker. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Tingkatkan Jumlah Pengguna, BBM Akan Siap Gunakan Stiker ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tingkatkan Jumlah Pengguna, BBM Akan Siap Gunakan Stiker