Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Tombol Home

Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Tombol Home - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Tombol Home yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Tombol Home, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Tombol Home dibawah ini.

Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Tombol Home


Teka-teki mengenai bakal hadirnya fitur pemindai sidik jari di Galaxy S5 tampaknya sudah mulai terjawab.

Dikutip PULSAOnline via SamMobile, disebutkan bahwa Galaxy S5 akan memiliki sensor sidik jari yang disematkan pada tombol home. Tak pelak, kabar terbaru dari SamMobile ini sekaligus menepis rumor sebelumnya yang menyatakan bahwa sensor sidik jari di Galaxy S5 terletak di layarnya.

Secara teknis sumber di situs SamMobile bahkan telah menjelaskan bagaimana cara menggunakan pemindai sidik jari pada smartphone itu. Pengguna disebut dapat mendaftarkan total 8 sidik jari dan menetapkan setiap tugas yang berbeda, dengan satu sidik jari harus difungsikan sebagai pembuka perangkat.

Sensor sidik jari pada Galaxy S5 juga dikatakan sangat sensitive terhadap kelembapan. Jadi, pengguna diharuskan untuk mengeringkan jari mereka ketika ingin mengakses sensor sidik jari pada Galaxy S5. Secara real-time Galaxy S5 juga akan menunjukkan gambar sidik jari pengguna ketika pengguna men-swipe jari mereka di atas sensor.

Detil mengenai fitur sensor sidik jari di Galaxy S5 sejatinya baru akan terungkap ketika smartphone itu diungkap resmi yang diperkirakan bakal dilaksanakan minggu depan di ajang MWC 2014

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Tombol Home. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Tombol Home ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Tombol Home