Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Minggu Depan Samsung Galaxy 12.2 TabPro Siap Dipasarkan Harga Rp7 jutaan

Minggu Depan Samsung Galaxy 12.2 TabPro Siap Dipasarkan Harga Rp7 jutaan - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Minggu Depan Samsung Galaxy 12.2 TabPro Siap Dipasarkan Harga Rp7 jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Minggu Depan Samsung Galaxy 12.2 TabPro Siap Dipasarkan Harga Rp7 jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Minggu Depan Samsung Galaxy 12.2 TabPro Siap Dipasarkan Harga Rp7 jutaan dibawah ini.

Minggu Depan Samsung Galaxy 12.2 TabPro Siap Dipasarkan Harga Rp7 jutaan


tablet kelas pebisnis berukuran super besar dikatakan akan mulai dipasarkan minggu depan dan akan datang dengan sejumlah fasilitas, seperti Hulu Plus, penyimpanan Dropbox, dan kredit sebesar 25 dolar AS untuk membeli aplikasi di Google Play store.

Samsung akhirnya melepas tablet ekstra besar Galaxy TabPro 12.2 bulan ini dan telah merilis beberapa rincian lebih lanjut tentang fitur, harga, dan tanggal pengiriman.

Menurut Endgadget, TabPro 12.2 disinyalir memulai dipasarkan 9 Maret, dan akan tersedia di situs web Samsung, berbarengan dengan sejumlah pengecer lainnya, seperti Best Buy, Walmart, Newegg, dan Amazon.

Sementara itu produk ini belum ditampilkan disitus-situs mereka hanya Best Buy saja yang telah memposting versi 32GB, dan dibanderol 649,99 dolar AS. Sayangnya Best Buy tidak mencantumkan tanggal kapan produk tersebut tiba dikirim hanya keterangan "segera datang."

Tablet Galaxy generasi terbaru Samsung ini ditujukan bagi pebisnis yang sebelumnya dikenalkan pada ajang CES Januari lalu. Dan promo pre-order sudah dimulai bulan lalu. Tablet premium Samsung itu menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat, dibekali juga dengan Samsung Magazine UX, dan memiliki layar high-definition.

Harga yang lumayan mahal itu termasuk paket pembelian Galaxy Perks, berlangganan untuk layanan dan perangkat lunak Hulu Plus selama tiga bulan, 50GB ruang Dropbox, satu tahun Gogo inflight Wi - Fi, satu tahun Bloomberg Businessweek +, enam bulan dari Cisco WebEx, dan kredit 25 dolar AS Google Play store

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Minggu Depan Samsung Galaxy 12.2 TabPro Siap Dipasarkan Harga Rp7 jutaan. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Minggu Depan Samsung Galaxy 12.2 TabPro Siap Dipasarkan Harga Rp7 jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Minggu Depan Samsung Galaxy 12.2 TabPro Siap Dipasarkan Harga Rp7 jutaan