Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Ini Perangkat Xperia yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat

Ini Perangkat Xperia yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Perangkat Xperia yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Perangkat Xperia yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Perangkat Xperia yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat dibawah ini.

Ini Perangkat Xperia yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat



Berita bagus untuk pengguna Sony Xperia, karena Sony baru saja umumkan ketersediaan update Android 4.4 KitKat untuk beberapa smartphone Androidnya, , yakni: Xperia Z Ultra, Xperia Z1 dan Xperia Z1 Compact.

Firmware peluncuran baru untuk ketika smartphone ini akan tersedia mulai saat ini, namun proses ini secara bertahap sehingga mungkin butuh beberapa waktu sebelum notifikasi update muncul pada ponsel Anda .

Melalui update baru ini ketiga smartphone ini akan mendapatkan beberapa perubahan, seperti: Dengan standart OS Google Android 4.4 KitKat akan membawa membawa kinerja dan optimasi UI, Sony juga menambahkan tweak Status Bar dan Quick Settings yang lebih intuitif dan disesuaikan.

Jika memiliki Sony PlayStation 4, maka Anda dapat mengenali antarmukanya, karena Sony menambahkan animasi, live wallpaper, lock screen dan home screens yang mirip dengan Sony PlayStation 4.

Tidak hanya itu Sony juga menambahkan aplikasi native Sony dengan membawa beberapa tweak dan perbaikan, seperti: Messaging, MyXperia, Smart Connect, Small apps, TrackID, TrackID TV, Sony Select, Smart Social Camera aplikasi lainnya.

Selain aplikasi standartnya, Sony juga memperbaiki Layanan aplikasi Sony Media: WALKMAN, Album dan Film yang terintegrasi dengan Layanan Cloud Sony Entertainment Network

Lalu masih ada lagi antarmuka kustom " Xperia Themes " ,dengan paket UI yang dapat didownload dari Sony Select. Ada lebih dari 280 skin untuk smartphone Xperia yang dapat digunakan.

Tidak hanya ketiga petangkat diatas Sony juga berjanji, akan segera mengupdate beberapa produk lainnya untuk Xperia Z , Xperia ZL , Xperia ZR dan Xperia Tablet Z yang akan tersedia untuk pada Mei atau Juni tahun ini.

Sedangkan untuk perangkat lainnya, seperti Xperia T2 Ultra, Xperia E1 dan Xperia M2 akan mendapatkan update KitKat, meski belum diketahui kapan ketersediaannya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Perangkat Xperia yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ini Perangkat Xperia yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Perangkat Xperia yang Dapatkan Update Android 4.4 KitKat