Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Huawei Bantah akan Produksi Ponsel Dual-OS

Huawei Bantah akan Produksi Ponsel Dual-OS - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Huawei Bantah akan Produksi Ponsel Dual-OS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Bantah akan Produksi Ponsel Dual-OS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Bantah akan Produksi Ponsel Dual-OS dibawah ini.

Huawei Bantah akan Produksi Ponsel Dual-OS

Seminggu yang lalu, sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa produsen Cina Huawei berencana meluncurkan ponsel dual- OS di AS, platform Android dan platform Windows Phone, yang tampaknya dikonfirmasi oleh CMO perangkat Huawei, Shao Yang. Rumor itu menyebutkan perangkat tersebut akan beredar pada kuartal kedua.

Sekarang , rumor itu tampaknya hanya isapan jempol belaka. Huawei mengatakan Rabu (19/3) bahwa pihaknya tidak memiliki rencana sama sekali untuk merilis ponsel dual- OS. Dalam sebuah pernyataan, Huawei bahkan mengakui bahwa Android adalah fokusnya untuk sementara waktu.

Pernyataan ini menyisakan misteri mengingat CMO Shao Yang pernah menjelaskan bahwa banyak orang mungkin tidak membeli model Windows Phone , tapi akan mempertimbangkan sebuah ponsel yang didukung oleh Windows Phone dan Android .

Ini petikan pernyataan Huawei yang dikutip dari laman FierceWireless: "Microsoft masih merupakan mitra global utama dari Huawei Consumer Business Group . Selama konsumen terus menginginkan Windows, kami akan terus memasoknya . " - Huawei

Komentar yang dibuat oleh Yang terjadi akhir bulan lalu di MWC di Barcelona dan Huawei mengatakan telah mengubah rencana sejak saat itu. Produsen masih berencana menawarkan model Windows Phone baru akhir tahun ini

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Huawei Bantah akan Produksi Ponsel Dual-OS. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Huawei Bantah akan Produksi Ponsel Dual-OS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei Bantah akan Produksi Ponsel Dual-OS