Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Ada Logo Red Bull di Flagship ZTE

Ada Logo Red Bull di Flagship ZTE - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ada Logo Red Bull di Flagship ZTE yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ada Logo Red Bull di Flagship ZTE, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ada Logo Red Bull di Flagship ZTE dibawah ini.

Ada Logo Red Bull di Flagship ZTE

akan menambahkan logo Red Bull di flagship terbaru mereka. Logo Red Bull ini menyertai kerjasama antara ZTE dan Red Bull yang menjadi mitra resmi untuk sponsor team basket NBA.

Dilansir dari Gizmochina, logo Red Bull tersebut akan ditampilkan di bagian belakang casing ponsel terbaru ZTE. ZTE juga akan membuat slogan-slogan promosi di baliho, pamphlet, hingga box penjualan ponsel ZTE terbarunya dengan kalimat-kalimat, "Time for youth" dan "Red Bull Mobile ZTE, youth positive energy!" atau kurang lebih berarti "Waktunya Untuk Kaum Muda" dan "RedBull Mobile ZTE, Energi Positif Kaum Muda!".

Dengan slogan-slogan tersebut, mensponsori Team NBA dan bermitra dengan RedBull, ZTE jelas terlihat sedang mencoba untuk menarik eksekutif muda di pasar AS. Baik ZTE dan RedBull tidak menjelaskan seri flagship apa saja yang akan dipasakan logo Redbull ini, dan apakah ada perbedaan selisih harga jual.

Kemitraan ZTE dan RedBull ini mencapai kerjasama dengan layanan game NBA pra-instal, dan dengan saluran yang relevan untuk dipromosikan di berbagai media

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ada Logo Red Bull di Flagship ZTE. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ada Logo Red Bull di Flagship ZTE ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ada Logo Red Bull di Flagship ZTE