Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Acer Resmi Perkenalkan Liquid E3 dan Liquid Z4

Acer Resmi Perkenalkan Liquid E3 dan Liquid Z4 - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Acer Resmi Perkenalkan Liquid E3 dan Liquid Z4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Resmi Perkenalkan Liquid E3 dan Liquid Z4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Resmi Perkenalkan Liquid E3 dan Liquid Z4 dibawah ini.

Acer Resmi Perkenalkan Liquid E3 dan Liquid Z4


Menyusul kehadiran Acer Liquid Z5 yang baru-baru ini menghampiri Indonesia, Acer juga dikabarkan bakal memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya yang bernama Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Z4.

Acer Liquid E3 hadir dengan panel layar berdimensi 4.7" berteknologi IPS dan akan ditenagai dengan prosesor quad-core 1.2Ghz plus RAM sebesar 1GB. Terdapat pula memory internal sebesar 4GB serta dukungan WiFi dan GPS. Serupa dengan Liquid Z5, suksesor Liquid E2 ini juga dibekali dengan Acer RAPID key dibagian belakang yang bisa difungsikan untuk mengangkat panggilan telfon, mengaktifkan kamera serta mengaktifkan smartphone hanya dengan satu sentuhan saja.

Acer Liquid E3 Images 2014 02 21 Thumb Other400 0

Fitur andalan dari smartphone besutan Acer ini adalah sensor kamera yang dibenamkan dengan resolusi 13MP dengan tambahan fitur LED flash. Terdapat pula fitur "ultra-fast" focus yang membantu pengguna dalam mengabadikan momen penting alhasil gambar yang dihasilkan menjadi lebih baik. Sedangkan dibagian depan Liquid E3 hadir dengan sensor kamera sebesar 2MP untuk anda yang gemar melakukan foto selfie.

Berbekal sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, Acer menjanjikan perangkat ini untuk mendapatkan update Android 4.4 KitKat. Rencananya perangkat ini akan dibanderol dengan harga €199 dan akan tersedia dipasaran mulai April 2014 mendatang.

Beralih ke Acer Liquid Z4, perangkat yang membidik kalangan menengah bawah ini hadir dengan dukungan layar berdimensi 4" plus tambahan tenaga berprosesor dual-core 1.3GHz. Terdapat pula kamera 5 MP plus memory internal sebesar 4GB.

Acer Liquid Z4 Images 2014 02 21 Thumb Other400 0

Serupa dengan Acer Liquid E3 perangkat smartphone dengan varian warna Essential White dan Titanic Black ini akan membenamkan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Menariknya, Acer akan membenamkan 4 UI Modes yang juga terdapat pada Acer Liquid Z5.

Dikabarkan akan segera menghiasi pasaran mulai April mendatang, Acer Liquid Z4 rencananya akan dilepas ke pasaran dengan label harga €99

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Acer Resmi Perkenalkan Liquid E3 dan Liquid Z4. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Acer Resmi Perkenalkan Liquid E3 dan Liquid Z4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Acer Resmi Perkenalkan Liquid E3 dan Liquid Z4