Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Steve Jobs Akan Hadir ke Perangko di 2015

Steve Jobs Akan Hadir ke Perangko di 2015 - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Steve Jobs Akan Hadir ke Perangko di 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Steve Jobs Akan Hadir ke Perangko di 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Steve Jobs Akan Hadir ke Perangko di 2015 dibawah ini.

Steve Jobs Akan Hadir ke Perangko di 2015

Selain museum dan membangun patung prasasti, banyak cara lain untuk menghormati sosok fenomenal yang dihormati. Seperti yang dilakukan oleh The United States Postal Service (USPS) yang membuat sebuah bentuk penghargaan untuk kegiatan atau orang-orang yang telah berjasa kepada dunia melalui perangko.

Dilansir dari washingtonpost, adapun perangko yang dibuat, bergambar sosok-sosok dan karakter yang mewakili era sejarah dan budaya di Amerika. Dan rencananya, pada tahun 2015 nanti sosok wajah Steve Jobs (pendiri Apple) akan menghiasi salah satu perangko buatan USPS tersebut.

Selain Steve Jobs, USPS juga akan membuat perangko dengan karakter lain seperti Jhonny Carson, John Lennon, dan Michael Jackson, Janis Joplin (penyanyi rock) dan gitaris Jimi Hendrix. Anda bisa melihat daftar lengkap dari nama tokoh-tokoh dunia yang diangkat ke perangko melalui link http://www.scribd.com/doc/208045979/Postage-stamp-subjects-approved-by-U-S-Postal-Service

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Steve Jobs Akan Hadir ke Perangko di 2015. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Steve Jobs Akan Hadir ke Perangko di 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Steve Jobs Akan Hadir ke Perangko di 2015