Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Game Amazing Spider-Man 2 Bisa Dimiliki Gratis Pengguna Xperia Series

Game Amazing Spider-Man 2 Bisa Dimiliki Gratis Pengguna Xperia Series - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Game Amazing Spider-Man 2 Bisa Dimiliki Gratis Pengguna Xperia Series yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Game Amazing Spider-Man 2 Bisa Dimiliki Gratis Pengguna Xperia Series, anda bisa menyimak artikel kami tentang Game Amazing Spider-Man 2 Bisa Dimiliki Gratis Pengguna Xperia Series dibawah ini.

Game Amazing Spider-Man 2 Bisa Dimiliki Gratis Pengguna Xperia Series

Game “The AmazingSpider-Man 2” merupakan game terbaru besutan pengembangGameloft,yang kini ditawarkansecara eksklusif dan gratisuntuk beberapa pengguna perangkat SonyXperia Series.

Dilansir dari XperiaBlog, (24/4), game yang sebenarnya dijual dengan harga £2,99melaluiGooglePlay Store ini, telah digratiskan untuk pengguna beberapa seri Xperia dengan mengunduhnya di App Xperia Lounge. Untuk apkawal adalah14.79MBdanjika Anda inginmengunduh gamesecara penuh, maka memerlukan ruang penyimpanan sebesar 678MB.

Promosi game gratis The Amazing Spider-Man 2 ini dapat ditemukandi appXperiaLounge, tetapi hanyaberlaku untuk ponsel Xperia Seriestertentu. Misalnya XperiaZdanXperiaZ2Tablet, XperiaZ1 F, Z1Compactdan Xperia Z Tablet.

Pihak Sony tidak memberikan informasi sampai kapan promosi ini akan terus berlangsung, dan apakah ada kemungkinan penambahan seri Xperia lawas yang juga dimasukkan dalam daftar penerima game gratisan ini atau tidak

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Game Amazing Spider-Man 2 Bisa Dimiliki Gratis Pengguna Xperia Series. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Game Amazing Spider-Man 2 Bisa Dimiliki Gratis Pengguna Xperia Series ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Game Amazing Spider-Man 2 Bisa Dimiliki Gratis Pengguna Xperia Series