Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

XL Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy Trend DUOS

XL Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy Trend DUOS - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul XL Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy Trend DUOS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel XL Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy Trend DUOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang XL Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy Trend DUOS dibawah ini.

XL Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy Trend DUOS


XL Axiata kembali menghadirkan program bundling smartphone terbarunya. Adalah paket layanan data XL dengan Samsung Galaxy Trend DUOS. Peluncuran program bundling ini secara resmi dilakukan di Jakarta. Senin (28/4) dan dihadiri oleh Direktur Sales & Marketing XL, Pradeep Shrivastava serta Vice President IT & Mobile Business Samsung, Andre M. E. Romphis . Masyarakat dan pelanggan XL bisa mendapatkan produk spesial bundling XL Samsung terbaru ini mulai 3 Mei 2014 di XL Center dan Retail Outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Direktur Sales & Marketing XL – Pradeep Shrivastava mengatakan, “Kemitraan secara eksklusif yang kami lakukan dengan Samsung melalui program bundling ini merupakan wujud keseriusan XL untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data. Kami yakin ponsel Samsung terbaru dengan dual SIM ini akan sangat memuaskan dan terasa kenyamanannya karena dipadukan dengan jaringan XL yang berkualitas XL HotRod 3G+. Kami bisa menjanjikan bahwa XL adalah ‘Pasangan PAS Smartphone”.

Kerjasama kemitraan secara eksklusif yang dilakukan XL dengan Samsung ini mencakup beberapa hal diantaranya, kerjasama retail, yakni penyediaan penawaran bersama handset Samsung dengan layanan data XL di beberapa Samsung Experience Store, penyelenggaraan kegiatan roadshow/exhibition bersama, program bundling smartphone dengan layanan XL berikut aplikasinya, program loyalitas pelanggan, serta program kerjasama yang dikhususnya untuk pelanggan korporasi (enterprise)

Samsung Galaxy Trend 2 Images 2014 04 27 Thumb Other400 0

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan program bundling ini dengan harga Rp. 1,999.000 dengan dilengkapi benefit-benefit dari XL yaitu Gratis Internetan dengan total kuota 4,5 GB dengan kecepatan sampai dengan 7.2 Mbps, gratis nelpon 300 menit ke sesama XL, dan gratis 300 SMS ke sesama XL selama tiga bulan, dengan benefit tambahan Gratis voucher aplikasi e-book INDOBOOKS sebesar Rp 35.000.

Untuk pembelian langsung di XL Xplor Senayan City, pelanggan sudah dapat membeli sejak jam 10 pagi, dan nikmati pelayanan khusus tanpa antri dengan kenyamanan dan kemudahan pembelian Samsung Galaxy Trend DUOS. Program bundling kali ini, XL menyediakan stok hingga 20.000 unit paket bundling.

Samsung Galaxy Trend DUOS merupakan smartphone dual sim card yang dilengkapi segudang fitur keren, dengan layar besar 4 inch, dan Android 4.2 Jelly bean, dijamin pengguna Samsung Galaxy Trend DUOS akan puas menikmati smartphone-nya dengan kekuatan jaringan XL HotRod 3G+

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai XL Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy Trend DUOS. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul XL Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy Trend DUOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : XL Hadirkan Program Bundling Samsung Galaxy Trend DUOS