Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Microsoft Masih Bingung Namai Perangkat Mobile-nya

Microsoft Masih Bingung Namai Perangkat Mobile-nya - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Microsoft Masih Bingung Namai Perangkat Mobile-nya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Masih Bingung Namai Perangkat Mobile-nya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Masih Bingung Namai Perangkat Mobile-nya dibawah ini.

Microsoft Masih Bingung Namai Perangkat Mobile-nya

telah resmi mengakuisisi divisi mobile Nokia (Nokia Devices), dengan menyelesaikan semua kewajibannya untuk mengambil alih divisi pembuat ponsel di Nokia tersebut. Dan dalam hal ini Microsoft sudah tidak akan menggunakan nama Lumia dan Asha sebagai merek pada ponsel dan tablet Microsoft di masa depan.

Microsoft memang memiliki lisensi nama Nokia selama sepuluh tahun sebagai bagian dari kesepakatan kerjasama, yang memungkinkan Microsoft untuk terus menjual produk model Nokia Lumia tanpa harus mengubah nama perangkat. Lalu bagaimana dengan nama perangkat mobile Microsoft di masa depan setelah mengakhiri kerjasamanya dengan Nokia?

Dilansir dari PhoneArena, Microsoft Mobile Oy merupakan nama anak perusahaan Microsoft yang telahmenjalin kerjasama dengan Nokia Devices dan Service. Nah, Microsoft mengirim surat kepada vendor tersebut, meminta faktur yang akan dikirim.Tapi Microsoft ternyata masih bingung dengan nama baru untuk smartphone besutannya.

Banyak pihak memprediksi berbagai kemungkinan pemakaian nama perangkat mobile Microsoft masa depan, salah satunya adalah penggunaan nama Microsoft Surface . Microsoft telah sukses menggunakan nama “Surface” dalam pemasaran untuk lini tablet. Bahkan September 2013 lalu, ada spekulasi bahwa Microsoft telah menghasilkan prototipe ponsel Microsoft Surface

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Microsoft Masih Bingung Namai Perangkat Mobile-nya. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Microsoft Masih Bingung Namai Perangkat Mobile-nya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Microsoft Masih Bingung Namai Perangkat Mobile-nya