Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Semua Tamu di Hotel Ini Dipinjami Alcatel One Touch Idol X Gratis

Semua Tamu di Hotel Ini Dipinjami Alcatel One Touch Idol X Gratis - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Semua Tamu di Hotel Ini Dipinjami Alcatel One Touch Idol X Gratis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Semua Tamu di Hotel Ini Dipinjami Alcatel One Touch Idol X Gratis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Semua Tamu di Hotel Ini Dipinjami Alcatel One Touch Idol X Gratis dibawah ini.

Semua Tamu di Hotel Ini Dipinjami Alcatel One Touch Idol X Gratis


Sebelumnya Anda pernah mendengar sebuah hotel mewah di Abu Dhabi yang meminjamkan perangkat iPad-nya ke semua tamu yang menginap di hotel tersebut, untuk alasan kemudahan dalam mendapatkan pelayanan hotel, reservasi ke berbagai tempat wisata, dan memperoleh informasi yang diinginkan oleh turis. Kini langkah yang sama dilakukan oleh sebuah hotel di Hongkong, yang meminjamkan Alcatel One Touch Idol X gratis pada setiap tamunya yang menginap.

Jika Anda kebetulan bepergian ke luar negeri ke Hong Kong, dan Anda mungkin menginap di Hyatt Regency Tsim Sha Tsui-Hongkong maka Anda akan mendapatkan fasilitas tersebut di atas, seperti diinfokan PhoneArena. Di hotel ini, para tamu dipinjami smartphone gratis untuk digunakan selama mereka menginap di hotel tersebut.

Memang, saat bepergian ke luar negeri, salah satu pertimbangan utama yang harus direncanakan oleh tiap individu adalah bagaimana untuk tetap terhubung. Menukar kartu SIM yang berlaku di negara yang disinggahi ke perangkat yang sering dipakai, tentu merepotkan. Dan di sinilah hotel tersebut memberikan layanan untuk meminjamkan smartphone yang dapat digunakan oleh para tamu, tentu dengan SIM card yang berlaku di Hongkong.

Seperti telah diungkap di awal bahwa perangkat yang dipinjamkan adalah Alcatel OneTouch Idol X , smartphone berlayar 5 inci full HD. Di siniAnda sebagai tamu hotel mendapatkan layanan data tak terbatas (dengan dukungan tethering ), panggilan tak terbatas dalam area Hong Kong, ke Amerika Serikat , Inggris , Australia , China , dan Singapura . Semua aplikasi media sosial telah tertanam di didalamnya, dan Anda dapat mengunduh Google Play melalui akun Anda. Nah, nantinya ketika Anda check out dari Hotel ini maka tinggal tekan saja "clear data" dan semua jejak di perangkat dihapus, siap untuk tamu berikutnya .

Hyatt Regency Tsim Sha Tsui-Hongkong bukanlah sebuah hotel murah, karena termasuk hotel berbintang lima. Dan dengan program promosi peminjaman smartphone gratis, merupakan salah satu kemudahan yang bagus dan menarik untuk semua tamu

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Semua Tamu di Hotel Ini Dipinjami Alcatel One Touch Idol X Gratis. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Semua Tamu di Hotel Ini Dipinjami Alcatel One Touch Idol X Gratis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Semua Tamu di Hotel Ini Dipinjami Alcatel One Touch Idol X Gratis