Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Samsung Perkenalkan Produk Audio Level Series

Samsung Perkenalkan Produk Audio Level Series - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Perkenalkan Produk Audio Level Series yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Perkenalkan Produk Audio Level Series, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Perkenalkan Produk Audio Level Series dibawah ini.

Samsung Perkenalkan Produk Audio Level Series
'
Baru-baru ini Samsung telah mengumumkan kehadiran perangkat audio terbarunya yang bertajuk Level. Terdiri dari empat produk yang berbeda dari Level Series yang terdiri 3 dari tipe headphone yakni Level Over, Level On, Level In dan yang terakhir adalah Level Box yang merupakan portable speaker.

Level Over merupakan headphone kelas premium terbaru Samsung yang hadir dengan dukungan konektivitas wireless bluetooth. Level Over juga dibekali dengan driver 50 mm serta neodymium magnet untuk menghindari suara bising serta dukungan dual microphone yang sudah mendukung aptX codec. Menariknya, headphone ini, juga dibekali dengan tombol sentuh untuk mengatur penggunaannya.

/Samsung Perkenalkan Produk Audio Level Serieshttp://static.tabloidpulsa.co.id/images/2014/04/28/Level-over.jpLevel Over Images 2014 04 28 Thumb Other400 0

Sedangkan Level On merupakan headphone supra-aural yang hanya dibekali dengan koneksi kabel audio. Untuk mendukung keluaran suaranya, headphone ini dibekali dengan driver berkekuatan 40mm.

Level On Images 2014 04 28 Thumb Other400 0

Beralih ke Level In yang merupakan headphone in-ear yang dibekali dengan material siilcon untuk kenyamanan dalam penggunaan. Konektivitas utama earphone ini adalah jack audio yang sudah disematkan audio control.

Level In Images 2014 04 28 Thumb Other400 0

Produk terakhir yang diluncurkan Samsung adalah Level Box yang merupakan speaker portable yang dibekali dengan koneksi NFC untuk dapat terhubung dengan perangkat smartphone. Dibekali dengan driver 56mm, speaker portable ini juga hadir dengan dukungan passive radiator.

Level Box Images 2014 04 28 Thumb Other400 0

Rencananya ke-empat produk audio terbaru Samsung ini akan menghiasi pasaran global mulai bulan May mendatang

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Perkenalkan Produk Audio Level Series. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Samsung Perkenalkan Produk Audio Level Series ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Perkenalkan Produk Audio Level Series