Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Samsung Akan Luncurkan Situs Untuk Desain Produk

Samsung Akan Luncurkan Situs Untuk Desain Produk - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Akan Luncurkan Situs Untuk Desain Produk yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akan Luncurkan Situs Untuk Desain Produk, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akan Luncurkan Situs Untuk Desain Produk dibawah ini.

Samsung Akan Luncurkan Situs Untuk Desain Produk


hari ini memposting sebuah video di YouTube perihal produk baru mereka. Bukan sebuah wearable device ataupun smartphone, melainkan sebuah website. Website yang diberi nama www.design.samsung.com ini akan lebih banyak mengupas sisi desain produk dan konsep smartphone Samsung pada publik.

Dilansir dari phonearena, website ini akan mulai diaktifkan pada 27 Maret 2014, dan terbuka untuk dikunjungi oleh siapapun. Di website ini, Anda dapat melihat berbagai konsep, desain, rancangan dari pembuatan smartphone, wearable device dan gadget lainnya buatan Samsung lainnya.

Seperti yang Anda ketahui, smartphone andalan terbaru Samsung, yakni Samsung Galaxy S5, tidak persis memenuhi harapan masyarakat dari sisi desain, yang di mana publik awalnya mengharapkan perangkat tersebut bercasing logam. Dengan dibuatnya website tersebut, Samsung berharap dapat menjawab berbagai rasa keingintahuan dan pertanyaan public tentang produk Samsung.

Di website ini, Samsung juga tidak hanya memaparkan tentang disain flagship –nya, namun juga memaparkan sisi desain smartphone lawasnya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Akan Luncurkan Situs Untuk Desain Produk. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Samsung Akan Luncurkan Situs Untuk Desain Produk ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Akan Luncurkan Situs Untuk Desain Produk