Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

HTC M8 Kantongi Lisensi Jaringan di China

HTC M8 Kantongi Lisensi Jaringan di China - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul HTC M8 Kantongi Lisensi Jaringan di China yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC M8 Kantongi Lisensi Jaringan di China, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC M8 Kantongi Lisensi Jaringan di China dibawah ini.

HTC M8 Kantongi Lisensi Jaringan di China

Teka-teki dan rumor perihal perangkat terbaru HTC itu pun mulai terjawab. Dari sebuah dokumen perizinan lisensi jaringan di China, tertera bahwa HTC telah lolos uji lisensi jaringan di China. Di lisensi tersebut, tertera brand HTC M8!

Dilansir dari gizchina, Sebuah situs lokal China bernama Tenaa yang pertama kali mengabarkan bahwa HTC M8 telah memiliki izin jaringan di China.

Berdasarkan rincian sertifikat tersebut, menjabarkan sedikit spesifikasi HTC M8. Di antaranya M8 memiliki dimensi 145 x 70.5 x 9.45mm dan berat 157gram. Spesifikasi untuk versi China dari HTC M8 bisa bervariasi dari model internasionalnya. Akan tetapi tertera dalam sertifikat tersebut bahwa HTC M8 akan dibekali dengan processor quad core Qualcomm Snapdragon 801 dengan clock speed 2.3GHz, dan dukungan RAM 2GB. Kamera belakang terdaftar sebagai unit kamera dengan resolusi 16MP, sementara kamera pada bagian depan menggunakan kamera Ultra - pixel shooter beresolusi 4MP.

Tak hanya spesifikasi dan nama brand, di situs tersebut juga memuat foto HTC M8 yang sekilas mirip dengan disain Samsung Galaxy. Pada basian back casing yang berbahan chrome, terlihat 2 buah lubang camera, dan Led Flash.

HTC akan secara resmi memperkenalkan HTC M8 di London dan New York pada tanggal 25 Maret 2014. Namun sejauh ini pihak HTC belum memberikan informasi apapun terkait berita tersebut

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai HTC M8 Kantongi Lisensi Jaringan di China. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul HTC M8 Kantongi Lisensi Jaringan di China ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC M8 Kantongi Lisensi Jaringan di China