Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Google Perbanyak Staf Teknik OS Chrome

Google Perbanyak Staf Teknik OS Chrome - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Google Perbanyak Staf Teknik OS Chrome yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Perbanyak Staf Teknik OS Chrome, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Perbanyak Staf Teknik OS Chrome dibawah ini.

Google Perbanyak Staf Teknik OS Chrome

Google Inc berencana untuk melipatgandakan jumlah insinyur dan staf teknik untuk bekerja di pusat penelitian OS Chrome milik Google di Taiwan. Langkah rekruitmen ini, sebagai bagian dari proyek mesin pencari AS di Taiwan dalam mengembangkan OS Chrome.

Dilansir dari focustaiwan, seorang eksekutif Google mengatakan, bahwa Team OS Chrome di cabang Taiwan memainkan "peran penting" dalam perkembangan global di sistem operasi Web – centric. Menurut Chien Lee - feng (Managing Director Google Taiwan), menambahkan bahwa Taiwan telah menjadi basis penelitian Google utama (yakni OS Chrome) yang berada di luar Amerika Serikat.

Chien Lee - feng menolak untuk mengungkapkan berapa banyak jumlah insinyur yang kini bekerja di pusat penelitian OS Chrome saat ini di Taiwan. Beliau juga enggan untuk member informasi berapa banyak lagi Google berencana untuk merekrut staf ahli OS Chrome tahun ini. Namun Chien Lee - feng hanya menegaskan, bahwa Google tengah mencari lulusan fresh graduate dan pekerja berpengalaman yang telah ahli dalam mengembangkan perangkat lunak berbasis Linux. Google berharap, dengan merekrut banyak staf ahli tersebut, maka Google bisa menyajikan layanan di OS Chrome dengan lebih beragam, dengan produk yang lebih baik.

Chien mengatakan Google juga berencana untuk merekrut sebanyak "tiga digit" (atau bisa berarti ratusan) jumlah karyawan lokal di Taiwan di sepanjang 2014. Jumlah perekrutan ini adalah jumlah perekrutan tahunan tertinggi sejak Google mendirikan cabang di negara itu pada tahun 2006 - untuk pengembangan penelitian rekayasa, desain, penjualan, operasi, produk manajemen dan kemitraan.

Ekspansi besar dari team OS Chrome datang hampir tiga tahun setelah Google mendirikan pusat penelitian dan pengembangan di Taiwan, dalam upaya untuk mempromosikan platform yang muncul di pasar bisnis dan pendidikan. Misi dari pusat penelitian berbeda dari model biasanya digunakan untuk pembuatan notebook, karena bertujuan untuk membangun ekosistem operasi baru dengan produsen Taiwan original equipment (OEM) dan produsen desain asli (ODMs)

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Google Perbanyak Staf Teknik OS Chrome. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Google Perbanyak Staf Teknik OS Chrome ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Perbanyak Staf Teknik OS Chrome