Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Di Asia, LG G Pro 2 akan Lebih Murah dari Galaxy S5

Di Asia, LG G Pro 2 akan Lebih Murah dari Galaxy S5 - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Di Asia, LG G Pro 2 akan Lebih Murah dari Galaxy S5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Di Asia, LG G Pro 2 akan Lebih Murah dari Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Di Asia, LG G Pro 2 akan Lebih Murah dari Galaxy S5 dibawah ini.

Di Asia, LG G Pro 2 akan Lebih Murah dari Galaxy S5

Kemarin, LG menggebrak dengan peluncuran global smartphone terbaru G Pro 2 dan memperkenalkan secara terbatas di pasar Asia Selatan beberapa minggu setelah ponsel tersebut mulai dijual di negara asalnya, Korea Selatan.

Salah satu pasar di mana G Pro 2 (seperti gambarkan di atas) diperkenalkan adalah Taiwan. Menariknya, kemarin Samsung juga mengumumkan Galaxy S5 di Taiwan. Keduanya mengungkapkan harga resmi ponsel baru mereka untuk pasar Taiwan, jadi sekarang tahu bahwa G Pro 2 sedikit lebih murah daripada Galaxy S5 ( setidaknya di Taiwan ).

LG menjual G Pro 2 di Taiwan dijual $ 684 atau sekitar Rp7,8 jutaan (asumsi 1 dolar AS =Rp11.500) untuk model 16GB , dan 718 dolar AS atau Rp8,2jutaan untuk versi 32GB. Samsung Galaxy S5 belum tersedia sampai 11 April, tapi harganya akan mencapai 750 dolar AS (Rp8,6 jutaan) untuk model 16GB dan 783 dolar AS (Rp9 jutaan) untuk 32GB.

Menurut Focus Taiwan, LG akan mengirimkan 100.000 G Pro 2 unit sebelum akhir tahun di Taiwan saja. Secara keseluruhan, LG berharap bisa menjual 450.000 ponsel di negeri itu sepanjang 2014. Samsung tidak mengomentari berapa banyak handset S5 itu berencana untuk menjual .

Ini sangat mungkin bahwa Galaxy S5 juga akan lebih mahal daripada LG G Pro 2 ketika dua perangkat tiba di Amerika Utara dan Eropa

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Di Asia, LG G Pro 2 akan Lebih Murah dari Galaxy S5. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Di Asia, LG G Pro 2 akan Lebih Murah dari Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Di Asia, LG G Pro 2 akan Lebih Murah dari Galaxy S5