Situs terpercaya seputar Handphone, dapatkan informasi Handphone setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Acer Liquid Z5, Phablet Android dengan Tombol AcerRAPID

Acer Liquid Z5, Phablet Android dengan Tombol AcerRAPID - Kali ini Situs Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Acer Liquid Z5, Phablet Android dengan Tombol AcerRAPID yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Liquid Z5, Phablet Android dengan Tombol AcerRAPID, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Liquid Z5, Phablet Android dengan Tombol AcerRAPID dibawah ini.

Acer Liquid Z5, Phablet Android dengan Tombol AcerRAPID


Diperkenalkan pada ajang CES 2014 yang lalu, PULSA secara khusus kali ini mendapatkan perangkat tersebut melalui media visit dari Acer. Ingin lebih tahu lebih detail mengenai Liquid Z5? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Hadir dalam balutan desain bongsor, Liquid Z5 memiliki panel layar berdimensi 5 inchi yang dibalut dengan resolusi 854 x 480 piksel. Di sisi kinerja, ponsel ini dibekali dengan Acer Liquid Z5 processor dual core 1,3GHZ, RAM 512MB, memori internal 4GB dengan memori eksternal slot MicroSD.

Menariknya, di bagian belakang body tepatnya dibawah kamera terdapat tombol AcerRAPID yang dapat difungsikan sebagai shutter untuk pengambilan gambar. Selain itu, tombol ini juga bisa difungsikan sebagai shortcut untuk mendengarkan musik.

Perangkat terbaru Acer ini hadir dengan beragam fitur menarik seperti Quick Mode, Acer Cloud, Barcode Scanner, Flashlight, My Style, Polaris Office, dan Power Saving. Beragam fitur penting yang tertanam tersebut bisa membantu pengguna dalam mendukung aktivitas bekerja, ataupun bermain.

Ponsel yang hadir dalam varian warna Essential White dan Gentle Grey ini juga memiliki sederet fitur premium yang memudahkan aktivitas Anda secara mobile. Acer Liquid Z5 memiliki 4 profil Quick Mode untuk kustomisasi yang berbesa yakni Basic Mode (untuk penggunaan fitur pesan dan panggilan/ call), Classic Mode (semua fungsi utama dengan tampilan yang simple), Keypad Mode (pengguna yang sering menggunakan panggilan /call dengan akses keypad), Easy Senior Mode (fitur untuk lansia dengan akses ke pesan teks, radio, cuaca, jam, kontak, dan kaca pembesar).

Liquid Z5 juga memiliki fitur unik yakni AcerFLOAT yang memberikan jendela aplikasi bagi pengguna yang memungkinkan Anda dapat merasakan pengalaman multitasking yang simple dan menyenangkan di dalamnya hingga 8 shortcut aplikasi favorit.

Tak hanya dibekali dengan beragam fitur apik, Acer Liquid Z5 juga dibekali dengan beragam fitur multimedia seperti musik player, video player, dual kamera serta Radio FM. Untuk menambah kinerja keluaran suaranya, smartphone berdimensi 145.5 x 73.5 x 8.8 mm dan bobot sekitar 150 gram ini telah membenamkan DTS sound enhancement yang membuat keluaran suara yang dihasilkan menjadi lebih mantap.

Untuk konektivitasnya, Liquid Z5 hadir dengan dukungan fitur dual SIM GSM dimana pada kedua SIM card memiliki akses 3G HSDPA. Terdapat pula, WiFi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth serta port microUSB 2.0. Asyiknya lagi, dalam paket penjualannya, Liquid Z5 memberikan bonus smart-cover.

Acer Liquid Z5 juga menyediakan Active Flip Case, Acer Liquid Z5 sangat memudahkan bagi Anda untuk melihat panggilan masuk melalui peep window dan menjawab panggilan semudah membuka penutup case.

Acer Liquid Z5 Akan tersedia di Indonesia pada akhir Februari 2014, dengan banerol harga Rp.2.299.000; termasuk active flip service dan 3 tahun garansi service

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Acer Liquid Z5, Phablet Android dengan Tombol AcerRAPID. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Acer Liquid Z5, Phablet Android dengan Tombol AcerRAPID ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Acer Liquid Z5, Phablet Android dengan Tombol AcerRAPID